Sunday, April 7, 2013

Pro(B)log



       
Pasti dari kalian sudah banyak mendengar atau paling tidak pernah mendengar sebuah ungkapan "sejatinya manusia akan terus mencoba sesuatu hal yang baru dalam hidupnya" kalo belom pernah, anggap aja udah biar cepet. Sebab pada hakikatnya manusia dituntut untuk tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik. Contoh simpelnya aja saat kalian lulus SMA tentunya kalian pasti penasaran banget mau cepet2 ngerasain pengalamaan baru sbg mahasiswa, pas kuliah maunya dapet mata kuliah baru tiap semester (Ya iyalah!) saat menjadi mahasiswa pengennya cepet2 wisuda (dengan dalih mau cepet2 keluar dr belenggu kampus), begitu seterusnya sampe kiamat. Setiap orang tidak akan mau stuck dengan pencapaiannya hari ini. sebab selama masih ada hari esok, mereka akan terus dan terus mencoba sesuatu hal yang baru dalam hidupnya.            

Begitupun juga kami Senat Mahasiswa FE UPI YAI. Banyak hal-hal baru yg ingin kami wujudkan dan beberapa sudah terealisasi salah satunya yg belum lama hilang dalam ingatan acara talkshow seru dengan mendatangkan 6 artis sekaligus november lalu *bangga dikit*                        
Dan kini hal terbaru lainnya kami wujudkan dalam sebuah BLOG!!! Blog inilah sarana terbaru kami untuk melayani kalian sebagai penyalur informasi, aspirasi dari dan untuk mahasiswa. Lewat blog ini kami akan memberikan informasi baik mengenai program kerja Senat, informasi seputar dunia kampus, dunia bisnis sampe dunia lain.             
Kami juga memberikan kesempatan bagi kalian yang hobi menulis utk mengisi artikel di blog ini.  langsung aja kirim softcopynya ke email: SemaFE_YAI@yahoo.com kami tunggu karya2 kalian.          

Akhir kata...
WELCOME TO OUR BLOG!!!   
#potongpitaperesmian #tepoktanganygmeriah #pasangkembangapi #bikinselametan

No comments:

Post a Comment